Berita Terbaru

Sipirok (Humas, 15/10/2021),

Setelah sehari sebelumnya (13/10/2021) dilaksakan acara penerimaan piala dan piagam penghargaan KSM tingkat provinsi di MTsN 2 Medan, Pada Kamis (14/10/2021) diadakan juga acara seremonial singkat di lapangan MAN Tapanuli Selatan. Acara dilaksanakan pada apel pagi yang rutin diadakan setiap pagi. 

Pemberian pengharagaan kepada guru pembimbing KSM 2021 bidang geografi terintegrasi. (Sumber : Humas MAN Tapsel
Penyerahan piala juara 2 KSM tingkat provinsi bidang geografi terintegrasi. (Sumber : Humas MAN Tapsel)

Kepala MAN Tapsel, Juhan Siregar, M.Pd memberikan penghargaan  kepada guru pembimbing KSM bidang Geografi Terintegrasi, Rahmaya Leli Dalimunthe, S.Pd. Ibu Lely, begitu beliau sering dipanggil siswa telah mengabdi di MAN Tapanuli Selatan sejak tahun 2011. Dan prestasi ini merupakan yang pertama dicapai beliau yang masih berstatus honorer tapi sudah bersertifikasi pendidik. 

Penghargaan juga diberikan kepada Sri Kurniaty Siregar, siswa kelas XI IPS-3 yang berhasil meraih peringkat kedua terbaik provinsi Sumatera Utara tahun 2021. Boru Regar kelahiran Salese Desa Panaungan Kecamatan Sipirok merupakan putri dari Asron Siregar dan Nurma Intan Harahap. Prestasi tentu saja membanggakan tidak saja bagi yang bersangkutan, tetapi juga bagi kedua orang tuanya dan tentu saja bagi keluarga besar MAN Tapanuli Selatan.

Dalam sambutannya, Kepala MAN Tapsel  berpesan agar siswa lain terutama kelas X dan Xl, semakin termotivasi untuk berprestasi dan mengharumkan nama madrasah. Juga agar tidak cepat puas terhadap prestasi yang telah dicapai dan terus berusaha untuk berkembang. (ali)

admin
Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *