Berita Terbaru

Irmayanti, M.Hum saat membuka kegiatan workshop. Tampak dalam foto Kepala MAN Tapsel, Juhan Siregar, M.Pd (kiri) dan Ketua Panitia sekaligus WKM Akademik, Suparno, S.Pd, M.Sc (kanan) (Sumber : Humas MAN Tapsel)

Sipirok (Humas. 22/06/2022),

Demi meningkatkan kompetensi guru dalam menganalisis Kompetensi Dasar dan menyusun kisi-kisi soal, MAN Tapanuli Selatan menggelar Workshop Analisis Kompetensi Dasar dan Soal-soal di ruang guru MAN Tapsel selama 2 hari, mulai Senin (20/06) hingga Selasa (20/06). Kegiatan Workshop dibuka secara resmi oleh Pengawas Madrasah Kemenag Kab. Tapanuli Selata, Irmayanti, M.Hum didampingi oleh kepala MAN Tapsel, Juhan Siregar, M.Pd dan Ketua panitia sekaligus WKM Akademik, Suparno, S.Pd, M.Sc.

Kegiatan workshop mengambil tema “Dengan Workshop Analisis KD dan Kisi-kisi Soal MAN Tapsel, Kita Ciptakan KBM yang Lebih Baik di MAN Tapanuli Selatan.”

 

Salah seorang guru mata pelajaran sedang bertanya kepada pemateri. (Sumber : Humas MAN Tapsel)

“Kegiatan yang dimaksudkan sebagai penyeragaman materi ajar/indikator pencapaian kompetensi di seluruh lingkungan MAN Tapanuli Selatan ini memiliki target yang nantinya harus dicapai para peserta, yaitu analisis KD dan Kisi-kisi soal PAS Ganjil TP 2022/2023.” ucap Ketua panitia sekaligus WKM Akademik, Suparno, S.Pd, M.Sc.

Irmayanti, M.Hum bertindak sebagai pemateri selama kegiatan workshop. Seluruh peserta workshop yang merupakan guru mata pelajaran MAN Tapanuli Selatan tampak serius dan antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan workshop. Tidak jarang peserta bertanya kepada pemateri baik tentang analisis KD maupun penyusunan Kisi-kisi soal.

Kegiatan ditutup pada Selasa (22/06) oleh kepala MAN Tapsel, Juhan Siregar, M.Pd. “Kita harapkan dengan selesainya kegiatan workshop ini, ada nilai yang bisa didapat berupa tindak lanjut bapak dan ibu demi kemajuan madrasah.” ujar kepala MAN Tapsel, Juhan Siregar, M.Pd (ali)

admin
Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *