Humas (Sipirok) – Setelah dilaksanakan pemilihan pada 07 Januari lalu, Kepala MAN Tapanuli Selatan, Juhan Siregar, S.Pd.,M.Pd melantik kepengurusan OSIM dan Pramuka untuk masa bhakti 2024/2025. Upacara pelantikan dilaksanakan pada Rabu (12/02) pagi dan diikuti oleh seluruh warga MAN Tapanuli Selatan. Seluruh peserta tampak tertib dan khidmat mengikuti upacara.

Setelah penyerahan simbolis bendera dari pengurus sebelumnya, Ketua OSIM dan Pradana baru menandatangani Surat Keputusan tentang pengangkatan pengurus OSIM dan Pramuka. Masing-masing adalah Ahmad Fauzi (Ketua OSIM) dan Aldian Syukri Lubis (Pradana).

Ketua OSIM sebelumnya, Akbar Rizki memberikan kata sambutan singkat mewakili seluruh kepengurusan sebelumnya. “Terima kasih kepada bapak dan ibu guru atas kerjasamanya selama ini, begitu juga kepada teman-teman sekalian, saya mewakili seluruh pengurus meminta maaf apabila ada hal yang kurang berkenan, baik perbuatan dan perkataan kami.” ucapnya. Kepala Madrasah dalam amanatnya berharap seluruh pengurus yang dilantik dapat mengemban amanah yang diberikan dan senantiasa menjadi teladan bagi siswa/i lainnya, karena diperlukan komitmen dan keseriusan untuk melaksanakan visi misi dengan baik  demi kemajuan madrasah. Kegiatan diakhiri dengan Do’a dan foto bersama Kepala madrasah, WKM Akademik, WKM Kesiswaan, serta pengurus baru dan pengurus lama OSIM dan Pramuka. (ali)

Similar Posts