Sipirok (Humas, 22/04/2022),

MAN Tapanuli Selatan menggelar kegiatan safari Ramadhan di Masjid Islamiyah, Desa Situmba dusun Sidangkal, Kec. Sipirok pada Jum’at (22/04/2022). Kegiatan dilaksanakan selepas sholat Ashar hingga menjelang maghrib.

Kegiatan diawali dengan kata sambutan dari alim ulama setempat, dilanjutkan dengan kata sambutan ketua komite MAN Tapanuli Selatan, Magabe Siregar. Terakhir kata sambutan oleh Kepala MAN Tapanuli Selatan, Juhan Siregar, M.Pd yang menekankan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya MAN Tapanuli Selatan untuk mendekat dan bersilaturrahmi dengan masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan ini. 

Setelah kata sambutan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan lansia, khususnya dikawasan desa Situmba dusun Sidangkal. bantuan diberikan berupa takjil, beras, dan uang tunai. Selain itu, masyarakat sekitar dan warga yang melintas juga diberikan takjil.

Kepala MAN Tapsel berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan dan antusias mayarakat juga terus bertambah, sehingga dapat terus membangun komunikasi dan silaturrahmi yang baik antara MAN Tapanuli Selatan dengan seluruh elemen masyarakat. (ali) 

Similar Posts