Berita Terbaru

Kepala MAN Tapsel, Juhan Siregar, M.Pd memberikan arahan saat apel pagi (Sumber : Humas MAN Tapsel)

Sipirok (Humas, 18/05/2022),

Setelah libur puasa dan Idul Fitri, MAN Tapanuli Selatan mulai menormalkan kembali kegiatan belajar mengajar. Begitu apel pagi sebagai kegiatan rutin MAN Tapsel sebelum memulai Proses Belajar Mengajar (PBM). Kegiatan Pada Rabu (18/05/2022) diisi oleh penampilan syarhil qur’an oleh siswa, kemudian dilanjutkan arahan oleh Kepala MAN Tapanuli Selatan, Juhan Siregar, M.Pd

Dalam arahannya, beliau menyoroti generasi muda saat ini yang terlalu menghabiskan waktu untuk bersosial media, seperti facebook, tiktok, dll sehingga lupa terhadap kewajibannya sebagai seorang siswa. Terlebih lagi sebagai siswa madrasah yang harus lebih unggul secara akhlak dan perilaku dari sekolah-sekolah umum. “Tidak ada salahnya menggunakan android dan sosmed, asalkan untuk hal-hal yang positif dan tidak melupakan kewajiban sebagai seorang siswa madrasah.” sebut kepala madrasah.

“Oleh sebab itu, perlu adanya penyeimbangan antara penggunaan sosmed dengan kewajiban sebagai siswa madrasah, agar terbentuk generasi-generasi islam yang kuat dan berkarakter.” tambah beliau. Setelah arahan oleh kepala MAN Tapanuli Selatan, WKM Kesiswaan, Syarifuddin Siregar, S.Pd juga memberikan arahan tambahan terkait pelaksanaan ujicoba OSN di MAN Tapsel. (ali)

admin
Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *