Senin, 14 Agustus 2023 09.00 WIB

Ilustrasi: Juhan Siregar, M.Pd selaku Kepala MAN Tapanuli Selatan (dua dari kanan) saat foto bersama Kankanwil Kemenag Su dan Kakan Kemenag Tapsel serta, kepala madrasah se_Tapsel lainnya (Sumber: Humas).

MAN Tapanuli Selatan menerima dua penghargaan dalam bidang keuangan kategori “Satker Dengan Kinerja Anggaran Terbaik”. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (13/08/2023)

Penghargaan yang diterima oleh MAN Tapanuli Selatan kali ini merupakan apresiasi terhadap Serapan Anggaran, Konsistensi, CRO, dan Nilai Efesiensi yang mencapai 100. Hal ini menjadi gambaran konsistennya pihak madrasah untuk berbenah agar lebih baik lagi kedepannya. Sebagaiaman yag disampaikan oleh Juhan Siregar, M.Pd (Kepala MAN Tapanuli Selatan) kepada Humas madrasah, “Penghargaan yang kita terima dari bapak Kakanwil Kemenag Sumut kali ini menjadi salah satu bukti keseriusan kita dari pihak madrasah untuk berbenah. Disamping tentunya agar kedepannya warna-warni yang telah kita tuangkan dalam visi-misi madrasah, satu demi satu secara konsisten terrealisasi.

Foto: Gambar di atas, merupakan salah satu Piagam Penghargaan kategori “Satker dengan kinerja anggaran terbaik: dengan penyerapan anggaran, konsistensi, CRO, dan nilai efisiensi bernilai 100 (Sumber: Humas).

Sebagaiamana sebelumnya yang dilaporkan kepada Humas madrasah, salah satu Agenda dalam Rapat Koordinasi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara yakni mengapresiasi madrasah se Sumut dari berbagai bidang. MAN Tapanuli Selatan beruntung menjadi salah satu madrasah yang tampil ke depan untuk memperoleh piagam penghargaan dari kategori “Satker Dengan Kinerja Anggaran Terbaik”.
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh H.Ahmad Qosbi, S.Ag., M.M (Kakanwil Kemenag Sumut) kepada Juhan Siregar, M.Pd (Kepala MAN Tapanuli Selatan) di ruang rapat koordinasi Kanwil Kemenag Su pada tangga 13 Agustus 2023 (DMP).

Similar Posts